Wednesday, December 26, 2018

Begini Cara Pamer Like Instagram dengan 2018bestnine

Begini Cara Pamer Like Instagram dengan 2018bestnine

Mau tahu foto mana saja di Instagram kamu yang paling banyak mendapat like dalam setahun ini? Ikuti cara mudah berikut ini!

Menjelang penghujung tahun 2018, dunia media sosial khususnya Instagram kembali dihebohkan dengan banyaknya orang atau akun yang membagikan sembilan foto terbaik yang pernah mereka upload di Instagram.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, layanan BestNine bisa memberikan daftar foto atau video terbaik selama tahun 2018. Selain itu, terdapat juga informasi mengenai jumlah foto yang dibagikan serta jumlah semua like-nya.




Untuk mengetahui hal-hal hebat yang terjadi di Instagram kalian selama 2018, cukup mengujungi situs 2018BestNine, lalu masukan username akun kalian. Sebelumnya jangan lupa untuk mengubah profil menjadi publik alias tidak di-private.

Tunggu hingga prosesnya selesai, semakin banyak post yang pernah dibagikan, maka prosesnya akan semakin lama. Jika sudah, barulah terlihat sembilan kotak foto terpopuler yang ada di Instagram kalian beserta jumlah foto dan videonya.

Hasil foto tersebut bisa langsung dibagikan dalam dua versi, yakni Square yang hanya menampilkan foto saja atau orisinil yang bertuliskan beberapa informasi like serta nama akun. Selamat mencoba !!!
Load disqus comments

0 komentar